SMK Negeri 1 Ngasem Raih Juara 2 Turnamen Futsal DSM-GM Cup Sekeresidenan Kediri

JURNALISTIK SMEK1NG – Tim futsal SMK Negeri 1 Ngasem meraih juara 2 pada turnamen DSM-GM Cup Sekeresidenan Kediri yang diselenggarakan oleh PG. Pesantren Baru, Sabtu (06/05/2023).

Turnamen futsal ini diselenggarakan dalam 2 tingkatan, yaitu tingkat SMP/Sederajat dan tingkat SMA/Sederajat. 2 tim futsal SMK Negeri 1 Ngasem mengikuti turnamen tingkat SMA/Sederajat, yaitu tim pertama yang beranggotakan siswa kelas 12, dan tim kedua yang beranggotakan siswa gabungan kelas 11 dan 10. Bapak Drs. Amin Yuli Purnomo, salah satu guru olahraga di SMK Negeri 1 Ngasem, mendukung dan memberikan target kepada para peserta, terutama peserta kelas 12 untuk mengikuti turnamen dengan sungguh-sungguh sebagai turnamen terakhir yang diikuti sebelum kelulusan, hingga akhirnya tim pertama berhasil meraih juara 2.

“Proses latihan berjalan dengan lancar di lapangan futsal Simpang Lima Gumul,” jelas Bapak Amin Yuli, “Para peserta latihan setiap hari Sabtu, dan kadang ada latihan tambahan guna mematangkan persiapan, pada hari Selasa atau Kamis.”

Ditulis Oleh : Cindy Elvina Griselda (Perfilman 1) Disunting Oleh : Rezquena Bintan Maharani (DPIB 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page