Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Sekolah SMKN 1 Ngasem

Serah terima jabatan kepala sekolah adalah salah satu momen penting dalam kehidupan sekolah. Pada tanggal 4 Juli 2023, SMKN 1 Ngasem mengadakan serah terima jabatan kepala sekolah dan pisah sambut yang berlangsung dengan khidmat dan profesional. Serah terima jabatan merupakan momen yang penting dalam memastikan kelancaran kepemimpinan dan kesinambungan visi dan misi sekolah.

Dalam serah terima jabatan kali ini, Bapak Bambang Eko, S.E, M.Pd. yang telah menjabat sebagai kepala sekolah selama 2 tahun, resmi menyerahkan jabatannya kepada Bapak Drs. Eddy Priyono Utomo, M.Si. Bapak Bambang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff dan guru atas kerjasama yang baik selama kepemimpinannya. Ia juga memberikan pesan kepada Bapak Drs. Eddy Priyono Utomo untuk melanjutkan visi dan misi sekolah serta memastikan keberlangsungan program-program unggulan yang telah dijalankan.


Pisah sambut juga menjadi bagian yang tak kalah penting dalam acara serah terima jabatan ini. Bapak Drs. Eddy Priyono Utomo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pak Budi Santoso atas dedikasinya dalam memajukan SMKN 1 Ngasem. Ia berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dijalankan serta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini. Pisah sambut merupakan momen yang penuh haru namun juga penuh harapan, di mana pengalaman dan arahan dari kepala sekolah sebelumnya menjadi bekal berharga dalam perjalanan kepemimpinannya yang baru.

Dengan adanya serah terima jabatan kepala sekolah dan pisah sambut ini, diharapkan SMKN 1 Ngasem dapat terus berkembang dan menjadi sekolah yang unggul dalam bidang pendidikan. Semoga kepemimpinan Bapak Drs. Eddy Priyono Utomo dapat membawa inovasi dan perubahan yang positif bagi sekolah ini. Seluruh karyawan, guru pengajar dan siswa juga diharapkan dapat memberikan dukungan penuh agar visi dan misi sekolah dapat terwujud dengan baik. Serah terima jabatan bukanlah akhir dari perjalanan, namun awal dari babak baru yang akan membawa SMKN 1 Ngasem menuju masa depan yang lebih baik.

Proses Awal Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Sekolah
Sambutan Bapak Drs. Eddy Priyono Utomo, M.Si
Penyerahan Memori Dharma Wanita Persatuan SMKN 1 Ngasem
Penyerahan SK plt. Kepala Sekolah
Bapak Bambang Eko, S.E, M.Pd.dan Bapak Drs. Eddy Priyono Utomo, M.Si
Bapak Bambang Eko, S.E, M.Pd. bersama Bapak Riska Agus Triwahyunis, S.Kom
Foto bersama guru SMKN 1 Ngasem dengan plt. Kepala Sekolah Bapak Drs. Eddy Priyono Utomo, M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page